Cara Mudah Menggunakan Viraltag Untuk Mengelola Akun Sosial Media

VIRALTAG REVIEW– Kali ini untuk pertama kalinya aku akan me-review sebuah tool keren dan kamu bagi yang bermain dengan sosial media marketing. Apakah nama tool itu dan seberapa keren dan dahsyatnya kah tool itu?

Namanya Viraltag. Keren dan dahsyatnya dapat anda nilai sehabis membaca dan mempraktekkan segera tutorial simple berkenaan cara penggunaan tool ini. So, cekidot aja lah!

Daftar Isi Konten

Apa itu Viraltag?

Viraltag Homepage

Sesuai dengan kata-kata pembuka di halaman utama Viraltag, “The # 1 Social Media Marketing Tool for Sharing Visuals” yang tidak cukup lebih berarti: “tool pemasaran sosial media no#1 di sosial media untuk sharing visual”.

Yah, itu cuma terjemahan bebas aja. Tapi, intinya Viraltag itu ya tool nomer wahid buat sharing anuan di sosial media, terutama Pinterest.

Yang bikin? Menurut hemat aku sih dan juga katanya suhu saya, pembuat tool ini orang India. Namanya Sudheer Someshwara. Siapapun dia yang memahami dia telah sukses membawa dampak kami terkagum pada karyanya.

Eits, tetapi sebelum akan anda terpesona pada cara kerja Viraltag ini, akan lebih baik terkecuali anda segera meluncur ke homepage Viraltag. Buat apa? Yah, buat segera PDKT aja sambil baca-baca cara memanfaatkan Viraltag sederhan versi saya. Hehehe….

Bagaimana Cara Pakai Viraltag?

Sebelum memanfaatkan Viraltag ini, tersedia baiknya anda segera mendaftar terutama dahulu. Cukup memanfaatkan e-mail anda dan mulai beraksi.

Satu hal sebelum akan kami dapat memanfaatkan tool ini dengan mudah, pastikan anda telah meng-install Viraltag Chrome Extension, ya.

Viraltag Ekstension

Seperti biasa isi beberapa isian dan mohon PERHATIKAN pas memilih zona waktu. Jika anda memilih cocok dengan zona pas Indonesia apa-pun itu (WIB, WITA, WIT), maka jadwal pemostingan pin akan cocok dengan pas pilhan anda tersebut.

Hal ini harus digarisbawahi gara-gara akan berpengaruh pada keberhasilan pin kami dicermati oleh tujuan kami nantinya di Pinterest. Umumnya pasti tujuan selanjutnya berasal dari US yang notabene zona pas tidak serupa sekian jam dengan kita.

Untuk penggunaan Viraltag sendiri hingga lihat ini ditulis, aku sendiri masih belum amat paham. Akan tetapi, fitur-fitur utama dari tool ini sendiri paling tidak dapat kami ketahui terutama dahulu.

Sisanya? Bisa dipelajari pelan-pelan nantinya.

Viraltag

Gambar di atas perlihatkan anggota Home dari account Viraltag kita. Dapat dicermati aku telah menjadwalkan beberapa pin untuk tanggal spesifik di sana.

Sekarang, segera praktek. Setelah anda mendaftar pasti saja laman Home pasti kosong. Jadi, sekarang coba carilah satu situs yang punya banyak gambar di dalam keliru satu postingannya. Terserah apa saja itu.

Sudah? Jika iya, sekarang klik ekstensi Viraltag di pojok kanan atas. Tampilan akan berubah jadi seperti di bawah ini.

Cara Pakai Viraltag

Ada pilihan Select All dan Unselect All di sana. Silakan memanfaatkan sebagaimana mestinya. Untuk melanjutkan, anda dapat klik Schedule di pojok kanan bawah.

Cara Pakai Viraltag Bulk Editor

Selanjutnya, anda akan dialihkan ke jendela baru yaitu anggota Bulk Editor. Di jendela ini anda dapat meng-edit detail semua gambar yang tersedia cuma dalam beberapa klik.

Bagian Options yang terdapat di paling atas ialah yang jadi edit all pada gambar yang ada. Jadi, anda tak harus ulang meng-edit satu per satu gambar nantinya. Sisanya, anda pasti telah tahu. Paham? Oke lanjut!

Cara Pakai Viraltag Jadwal

Sekarang saatnya menjadwalkan postingan. Klik Schedule sehingga akan nampak tampilan seperti gambar di atas. Di anggota ini anda dapat mengatur sendiri kapan pas postingan dimulai baik itu hari, detail tanggal, jam, hingga jarak interval pemostingan.

Nah, di anggota inilah zona pas berpengaruh. Jika anda mengambil WIB, misalnya. Maka, akan tersedia perbedaan dengan pas US sebagai target audiencepostingan kita.

Pastikan anda mengatur postingan selanjutnya pada golden time, sehingga visibility postingan anda akan jauh lebih tinggi.

Apabila telah selesai, klik OK dan klik Schedule. Kemudian, anda dapat ulang ke laman Home dan Tara! Kamu akan temukan postingan anda telah terjadwal dengan rapinya.

Keren, bukan? Kamu dapat jalankan hal selanjutnya berulang-ulang cocok dengan permintaan kamu. Namun, pasti dengan batas yang mestinya saja. Oke.

Harganya Berapa?

Viraltag Pricing

Bisa dicermati sendiri di atas. Cukup tidak mahal sih buat para mastah yang telah mandiri di luar sana. Namun, bagi anda yang masih pemula sepertinya harga di atas agak amat mahal.

Namun, jangan kecewa dulu. Sebab seperti yang telah dibahas di atas, sehabis anda mendaftarkan akun, maka anda akan beroleh jaman trial selama 14 hari.

Selama dua minggu selanjutnya anda dapat konsisten menggali fitur-fitur Viraltag ini atau menggali harta karun lainnya. Saya harus pas selama itu, telah lebih dari lumayan untuk membiasakan kami menggunakannya.

Kalau Trial Habis, Terus Gimana?

Viraltag Blogger

Pertanyaan bagus, terkecuali masa trial sudah habis maka tersedia jalur terbaik yang dapat anda ambil setelahnya. Jika anda seorang blogger, kamub dapat memanfaatkan sarana spesifik yang di sajikan oleh Tim Viraltag.

Kamu dapat dapatkan gratis penggunaan Viraltag selama 6 bulan + diskon harga per bulan jadi HANYA $9 saja. Mantap, bukan?

Caranya? Cukup dengan menuliskan lihat singkat berkenaan Viraltag dengan ikuti beberapa aturan yang ditetapkan tim mereka.

Kamu dapat cek saja segera di bagian pricing dan terus scroll ke bawah hingga menemukan anggota seperti gambar di atas.

Tulisan ini pun sebenarnya aku tulis untuk beroleh sarana tersebut. Kan lumayan dapat gratis 6 bulan. Hehehe…


Sudahlah. Cukup sekian lihat tool dahsyat Viraltag ini. Semoga berfaedah dan dapat jadi amal jariyah buat aku pribadi. Jika tersedia pertanyaan dapat ajukan di kolom komentar, yak. ?

Leave a Reply