6 Tempat Wisata di Bekasi Paling Populer yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat Wisata Bekasi – Bekasi merupakan sebuah kota yang berada di provinsi Jawa barat dan masih berasal dari lokasi jabodetabek. Di kota Bekasi ini tersedia beberapa wisata yang sanggup dikunjungi loh, berasal dari wisata alam, wisata sejarah, hingga  dengan wisata pantai tersedia di kota Bekasi.

Dengan beragam wisata berikut tentunya menjadikan kota Bekasi tidak kalah menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan yang hanya semata-mata ingin menghabiskan kala weekend bersama dengan keluarga untuk membebaskan penat sehabis tiap tiap hari bekerja.

Tak heran kalau daerah wisata di Bekasi jadi tujuan destinasi wisata singkat oleh warga atau wisatawan kurang lebih jabodetabek. Selain itu kota yang merupakan kota terbesar keempat di Indonesia ini terhitung memiliki beragam layanan moderen yang dapat memudahkan masyarakatnya didalam laksanakan segala aktifitas keseharian.

Hal berikut yang menjadikan kota ini di juluki bersama dengan kota megapolitan. Dalam artikel kali ini dapat mengajak Anda untuk mengelilingi Kota Bekasi lebih-lebih untuk daerah wisata Bekasi yang bukan melulu mall, melainkan beragam wisata yang mesti dikunjungi.

Banyak terhitung loh daerah wisata di Bekasi tidak mahal tapi selamanya seru untuk dikunjungi bersama dengan bersama dengan keluarga. Penasaran wisata apa saja yang tersedia di kota Bekasi? Simak tetap dan jangan hingga terlewatkan ya.

Tempat Wisata Bekasi

Jika kamu mendatangi daerah wisata di Bekasi berikut, kamu gak bakalan nyangka kalau tempat-tempat wisata tersebut berada di dekat ibu kota. Jadi, liburan tidak wajib jauh-jauh terlihat kota atau terlihat pulau loh, sudah sangat memadai ke Bekasi kamu bakalan mendapatkan daerah wisata yang indah dan keren.

1. Curug Parigi

Tempat Wisata Bekasi

Buat yang masih puas membully Bekasi mendingan kamu sedikit meluangkan waktumu untuk mendatangi curug yang satu ini. Curug parigi loksinya tidak jauh dari daerah pembuangan sampah terpadu bantar gebang. Namun jangan tidak benar sangka dulu, biarpun lokasinya tidak jauh dari wilayah pembuangan sampah bantar gebang.

Namun curug parigi mempunyai keindahan alam yang eksotis dan asri. Bahkan keindahan curug parigi disebut-sebut menyerupai air terjun niagara di Amerika. yah biarpun tidak setinggi air terjun niagara namun keindahan curug parigi tidak kalah menawan kok.

2. Danau Marakash

Tempat Wisata Bekasi

Image kota bekasi yang penuh bersama kawasan padat masyarakat dapat sekejap sirna kalau kamu mendatangi daerah yang satu ini. Danau marakash merupakan destinasi tempat wisata di bekasi dekat pusat kota yang amat sesuai membuat berlibur bareng keluarga. Danau marakash merupakan danau buatan yang mulanya dijadikan sebagai penampung air dibnagun terhadap th. 1992.

Tapi sejalan bersama berjalannya sementara wilayah ini dijadikan daerah tempat wisata bekasi yang indah nan asri. Ohiya, daerah ini amat sesuai membuat hangout bareng teman-tean loh, selain lokasinya yang tidak begitu jauh dari kota, untuk menuju ke wilayah ini terhitung masih free loh atau gratis. Danau marakash sendiri berada di jalur pondokungu permai bekasi. Ayuk berkunjung.

3. Waterboom Lippo Cikarang

Tempat Wisata Bekasi

Buat kamu yang mengidamkan menghabiskan sementara liburmu untuk bermain air dan berenang, Bekasi mempunyai waterboom yang mempunyai wahana permainan air yang memadai lengkap. Lokasi tempat wisata bekasi waterboom lippo cikarang berada tidak jauh dari pintu tol cikarang, lokasinya amat strategis yaitu dekat bersama Jakarta dan Karawang.

Akan menjadikan membuat kamu yang mengidamkan berlibur dari karawang ke jakarta atau sebaliknya, kamu sanggup singgah ke waterboom lippo cikarang untuk nikmati beberapa permainan air yang tersedia. Jangan lupa ajak keluarga dan orang tercinta untuk berlibur kesini yah.

4. Rumah Pohon Bekasi

Tempat Wisata Bekasi

Jika sampai disini kamu masih menganggap Bekasi kota yang panas, okeh kami bahas daerah di Bekasi yang dapat mematahkan asumsi itu. Rumah pohon Bekasi merupakan daerah yang sejuk nan asri, bersama dikelilingi pepohonan yang lebat dan situasi yang bersih, udara di tempat tinggal pohon ini dijamin sanggup membuat pikiran kami lebih segar dan tenang.

Selain sanggup menenangkan diri bersama udara segarnya, disini kamu terhitung sanggup melaksanakan outbound yang merupakan tidak benar satu sarana yang disediakan. Asyik bukan? Untuk singgah ke tempat tinggal pohon kamu dapat dikenakan retribusi sebesar 70.000, namun bersama situasi yang asri dan tenang kamu gak bakalan menyesal singgah ke tempat tinggal pohon bekasi.

 

5. Danau Cibereum

Tempat Wisata Bekasi

Tempat wisata di Bekasi yang seterusnya ialah danau cibereum, danau ini selamanya ramai sementara akhir pekan. Selain dijadikan daerah tempat wisata bekasi, di danau cibereum terhitung dijadikan daerah berkumpulnya beberapa komunitas yang tersedia di bekasi, yang paling rutin sih komunitas sepeda.

Lokasinya yang tenang dan nyaman membuat danau cibereum banyak dijadikan daerah alternatif untuk menyegarkan pikiran. Fasilitas yang tersedia di wilayah wisata ini terhitung memadai lengkap, dari deretan daerah duduk yang menghadap ke danau, warung dan toko souvenir, Lokasi danau cibereum berada di antara dua desa, yaitu Desa Lambang Sari dan Desa Lambang Jaya, Kecamatan Tambun.

6. Pantai Muara Beting

Tempat Wisata Bekasi

Bekasi merupakan kota yang mempunyai image sebagai kota yang super repot bersama kepadatan masyarakat yang besar, bangunan pabrik-pabrik konon memperburuk polusi udara di kota ini. Namun siapa sangka, bekasi mempunyai kawasan wisata pantai yang tenang dan tawarkan panorama laut yang indah, tepatnya di pantai muara beting.

Meskipun mempunyai pasir putih kecoklatan, namun hal ini tidak mengurangi keindahan muara beting. Ombak di pantai ini terhitung amat bersahabat, menjadi sesuai membuat liburan kamu dan keluargamu sembari bermain air laut.

Selain sanggup nikmati keindahan pantai, pengunjung disini terhitung sanggup memandang aneka burung yang tersedia di hutan konservasi mangrove, konon burung yang tersedia disini merupakan transmigran dari laut cina selatan.

Untuk menuju ke wilayah ini, jarak yang ditempuh lebih kurang 48 km dari pusat kota bekasi. Atau lebih kurang 2 jam perjalanan. Untuk mendapatkan panorama yang lebih eksotis, kalian sanggup mendatangi daerah ini sampai matahari hendak tenggelam, dikarenakan sementara itu panorama alam pantai muara beting lebih indah dan romantis.

Gimana setelah mengerti daerah tempat wisata bekasi ini? Jika anda membutuhkan kendaraan untuk berpergian bersama keluarga bisa menggunakan Rental mobil Bekasi, Masih rela bilang bekasi penuh kemacetan, kepadatan dan udara yang panas? Coba ajak sahabatmu mendatangi daerah ini yah.

Leave a Reply