Kumpulan Kata-kata Kecewa Buat Pacar Sedih dan Sakit Hati Karena Dibohongi

Kata Kata Kecewa – Kecewa adalah perihal yang tentu perna dialami setiap manusia dalam merintis pelajaran hidup. Namun kadang waktu kata kata kecewa untuk seseorang tak sanggup dilontarkan secara langsung, dan hanya sanggup disimpan dalam hati saja, seperti ketika disakiti dan kita ingin mengeluarkan kata kata kecewa untuk sahabat.

Bila susah ungkapkan hati yang kecewa, kita bisa menggunakan kata kata kecewa untuk seseorang tersebut sesuai dengan apa yang sedang kamu rasakan sekarang. Bisa anda jadikan sebagai fasilitas untuk menyuarakan isikan hatimu dan semoga yang ditujukan sanggup merasa dengan kata2 kecewa singkat kamu.

Apakah perasaan yang terlihat dalam diri kamu ketika jadi dibohongi, disakiti atau dikhianati? Pasti tak sekedar marah dan sedih, kecewa adalah perasaan paling mendominasi dalam hati anda. Untuk tunjukkan kekecewaan anda, hal yang sanggup ditunaikan adalah salah satunya bersama mengungkapkannya, mebicarakannya bersama-sama dan mencari sebuah solusinya.

Kata Kata Kecewa

kata kata kecewa

Terkadang tersedia saja hal-hal yang menyakitkan di selagi kami bersedia mengerahkan selagi dan tenaga untuk mendampingi atau menopang menyelesaikan masalah orang lain, tambah dia dengan begitu tega menambahkan penghianatan. Atau apalagi mengingkari janji lantaran tersedia urusan sepele yang notabene bisa diganti di lain waktu.

Inilah yang seringkali menyebabkan tidak baik mood seseorang, ada dasarnya, terkandung banyak alasan yang tersemat dibalik kata katakecewa, entah itu karena seseorang maupun ketidakmampuan diri sendiri raih sesuatu. Penggambaran perasaan yang carut marut lewat kata mutiara kecewa misalnya.

Penyesalan sebenarnya membekas, tetapi alangkah baiknya jika digantikan dengan menata hidup dan terus melakukan perbaikan kualitas diri sendiri. Ungkapan tersebut seolah menitipkan pesan agar siapa pun bergegas bangkit berasal dari keterpukuran.


Kata Kata Kecewa Buat Pacar

kata kata kecewa

Pacar adalah orang yang sering membuat kita emngeluarkan kata kata kecewa. Beberapa orang berpendapat seperti itu, karena hubungan pacaran sering disamakan dengan hubungan dekat selain dengan orang tua. Inilah kata-kata yang pas untuk disampaikan ke pacar ketika merasa kecewa.

  • Semoga ini menjadi kebohongan terakhirmu untukku, aku mungkin memaafkan tapi aku tidak akan lupa apalagi menghapus kecewa.

• Terima kasih sudah mengingatkanku tentang kesadaran, selamat atas pengkhianatanmu yang telah membuahkan kecewa pada diriku.

  • Mulai saat ini aku tidak mau tanya kamu dimana daripada aku harus menerima kecewa.

• Aku hanya ingin kecewa kemudian pergi agar kamu tidak repot berbohong lagi.

  • Jangan terlalu berharap jika kamu nggak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap.

• Cewek kalau sekalinya kecewa ya kecewa banget. Makanya jangan buat orang yang kamu sayang kecewa ya.

  • Ketika kamu kecewa, meski cukup dewasauntuk memberi maaf padanya, kamu juga harus cukup pintar untuk tidak kembali mempercayainya.

• Jika kamu sudah mencoba semuanya & lebih banyak merasakan kecewa daripada bahagia, mungkin sudah saatnya mencari yang lebih baik.

  • Karena orang yang menyayangimu tidak mungkin membuat kamu kecewa, menangis, sedih, apalagi sampai menyakitimu.

• Dan tak mudah bangun kepercayaan yang sempat terbenam karna pernah di kecewakan.

  • Mencoba akhiri perasaan yang ada, namun dirimu semakin mendekatiku.

• Coba tanyakan pada dirimu, apakah pantas memberi sikap seperti itu ke aku?

  • Kadang senyuman manismu membuat kulupa akan kenangan yang bertabur luka.

• Saat wanita sedang galau atau kecewa bisa dilihat dari mata dan wajahnya saat dia terdiam.

  • Kecewa. Aku akan bertahan pada keputusanku; ya tak akan kembali pada hati yg sama dan tak akan ada yg bisa buatku kembali pada hati yg sama.

• Kau yang membuatku kecewa .. Kenapa harus aku yang harus berkorban ? Harusnya kan kamu yang udh buatku kecewa.

  • Sungguh kau buatku kecewa, sungguh aku terluka melihat kau dengannya, sungguh ku ingin kau menyadari.

Kata Bijak Kecewa

kata kata kecewa

Kecewa adalah kondisi yang wajar, bukan kasus misalnya anda menjadikan satu hari sebagai waktu yang sangat murung buat anda. Tapi ingat bahwa anda mempunyai tanggung jawab dan impian yang perlu diraih. Sadar bahwa tetap banyak orang-orang di kurang lebih yang perlu anda bahagiakan.

Mereka adalah orang tua dan keluarga yang selalu menyuplai motivasi tatkala anda lelah. Mensupport segala planning anda supaya sanggup terealisasi bersama dengan baik. Masihkah anda berpegang teguh terhadap penyesalan dan sikap pesimisme, mengeluarkan sebuah kata kata kecewa dengan kata kata bijak.

  • Benar pepatah bijak mengatan, lebih baik banyak musuh dan nyata, daripada spunya atu rekan yang selama ini kita percaya ternyata musuh di dalam selimut.

• Memang terlalu ringan jikalau kita mencari rekan yang sanggup diajak tertawa bersama, namun ternyata terlalu sukar mendapatkan rekan yang sanggup dijadikan kawan akrab untuk rekan berbagi disaat kita sedih berduka.

  • Seberapa pun besarnya sebuah kesengsaraan, seluruh itu sekedar cobaan yang diberikan kepada hambanya. Dan terhadap kala itulah kamu sanggup mendapatkan pelajaran dari sebuah kesuksesan.

• Andaikan saya diberikan sedikit waktu, saya tidak dulu tidak akan mengecewakan ke dua orang tuaku semasa hidup mereka.

  • Ada saatnya kita wajib pilih pada melepas atau mempertahankan. So? Jalanin aja dulu apa adanya

• Udah sering disakitin, namun tetap aja diperjuangin tetap aja dipertahanin

  • Harapan hanya sekedar impian yang gak mungkin sanggup menjadi kenyataan:

• Untuk apa wajib terjalin persahabatan, bila terhadap akhirnya wajib usia dikarenakan seorang laki-laki yang masuk di tengah-tengah interaksi kita.

  • Tak apa jikalau kau tak sanggup membalas seluruh kebaikan yang dulu saya berikan, namun jangan membalasnya bersama memberiku penderitaan.

• Biarkan air mataku menjadi saksi atas rasa kecewa yang saya rasakan kala ini. Aku minta, jikalau saya tidak ada nanti jangan mulai menyesal dan mulai bersalah kala kamu tak sanggup mengantarkan kepergianku untuk selamanya.

  • Aku paham apa makna keadilan menurutmu? Mungkin maksudmu, keadilan bakal memihakmu dan membahagiakanmu kendati sudah terbukti paham bahwa kamu yang bersalah.

• Ada banyak hal yang sudah saya berikan untukmu, namun sedikit pun kamu tak dulu paham bahkan tak dulu menganggapku penting.

  • Kalau orang lain mungkin hanya mata, telinga, tangan dan kaki yang dua. Tapi kenapa mukamu wajib tersedia dua?

• Terima kasih dikarenakan yang kau bikin sudah membuatku kecewa, ini hikmah berkenalan mirip kamu.

  • Jika kata maafku tak cukup untuk menghapuskan lukamu, hancurkanlah hidupku untuk membuatmu bahagia.

• Apa kau tak paham ku sedih dan saya sendirian di sini, saya menantimu untuk membawaku pergi.

  • Tersenyum merupakan cara yang paling simpel untuk menghiasi luka sekaligus menutupinya.

• Harusnya, saya lebih bersyukur dan tidak menyia-nyiakan apa yang sudah saya dapatkan sekarang.

  • Syukuri apapun yg sudah dimiliki. Ingatlah, tak tersedia yg sempurna di dunia, tiap-tiap kita punya berlebihan tentu tersedia yg namanya kekurangan

• Lebih ringan memaafkan sakit yang diberi oleh dia yang tak menyukaimu, daripada memaafkan luka yang diberi oleh dia yang mencintaimu

  • Kebahagiaan bukanlah disaat kita punya kesempurnaan, namun disaat kita sanggup menerima ketidaksempurnaan bersama tulus dan ikhlas

• Jika seluruh waktumu selalu kau luangkan untuk teman-temanmu, kenapa tak tersedia sedikit pun kala yang kau luangkan untukku?

  • Kecewa itu kala kau tak sanggup mendapatkan suatu hal yang paling kau inginkan.

Kata Kata Kecewa Karena di Bohongi

kata kata kecewa

Orang yang sering bohong itu pinter banget buat nyari-nyari alasan. dia bakalan terus berbohong untuk menutupi kebohongan yang sebelumnya dia buat. jadi hati-hati aja deh kalau pacar kamu udah pernah bohong sekali, yang tentu dia bakalan terus berbohong untuk menutupi kesalahan yang dia perbuat sebelumnya.

Akan tetapi yang namanya berbohong itu seperti menyembunyikan bangkai, mau seaman apa pun nanti juga bakalan kecium juga baunya abangkai tersebut. Past orang yang berbohong tentu bakalan meraih karmanya sendiri, atas kebohongan yang telah ia perbuat, sehingga hanya hal ini menjadi sebuah kata kata kecewa untuk pelakunya sendiri.

  • Aku sebetulnya bodoh untuk orang secerdik kamu, namun tak bodoh-bodoh benar-benar untuk dibohongi demi cinta palsumu.

• Hanya tersenyum kini yang bisa saja bisa saya lakukan, kendati ku mengerti hati sedikit pun tak bisa dibohongi.

  • Aku mengerti saya tak berhak cemburu namun perasaanku tidak bisa dibohongi-Seandainya

• Hal terburuk ketika dibohongi adalah mengerti bahwa anda tak pantas bakal kejujuran dan dia tak bisa diyakini lagi.

  • aku selalu tau ketika dibohongi, namun saya selalu berpura-pura seakan semuanya baik-baik saja.

• Cewek emang mudah banget dalam perihal memberi kepercayaan, namun susah untuk mengembalikannya ulang jikalau udah dibohongi.

  • Kadang jikalau udah benar-benar sayang, senang dibohongi kendati udah tahu; anda selalu gak bisa berhenti sayang mirip dia.

• Harus nya anda tau, perasaan itu nggak seharus nya dibohongi, percaya mirip aku.

  • Kalau udah sayang, ya sayang banget. Kalau sekali dibohongi, ya sulit untuk percaya lagi. Sederhana.

• Cinta adalah perasaan tulus dari hati, yang tidak bisa dibohongi maupun disembunyikan.

  • Akan tersedia saatnya Yg setia dapet yg setia Yg jomblo dapet pcr yg baik Yg senang bohong bakal dibohongi Yg main main bakal dimainin

• Kadang kejujuran itu menyakitkan.Tapi bakal lebih menyakitkan ulang apabila selalu dibohongi

  • Hanya tersenyum kini yang bisa saja bisa saya lakukan, kendati ku mengerti hati sedikit pun tak bisa dibohongi.

• Aku kecewa, sementara dibohongi mirip kamu.

  • perihal terburuk sementara dibohongi yaitu mengerti bahwa anda tidak pantas bisa kejujuran dan juga dia tidak bisa diyakini lagi.

• Berbohong cuma memberikanmu ‘keselamatan sementara’ namun tanpa anda sadari, itu mirip saja menumpuk masalah

  • Cewek bisa membedakan sementara anda berbohong/enggak, cuma saja cewek sering berpura-pura untuk tidak tau.

• Tak perlu anda berbohong untuk menutupi kesalahan kamu.

  • Kamu tidak bakal bisa berbohong kepada hatimu sendiri, namun anda pasti bisa berbohong kepada pacarmu.

• Jangan pernah berbohong pada dia yg anda sayang. Kejujuran bisa saja menyakitkan, tp kebohongan menghancurkan segalanya.

  • Semakin banyak anda berkata berkenaan diri sendiri, jadi besar pula bisa saja anda untuk berbohong

• Ada saatnya dimana ketika anda jujur dianggap menyakiti, dan sementara berbohong dianggap mengecewakan

  • Berkata jujur sebetulnya sulit, namun itu jauh lebih baik daripada anda berbohong yg cuma bakal memicu hatimu menjadi tak tenang..

• Rasa percaya ku merasa menipis.. tepat sementara anda merasa berbohong.

  • Tak wajib anda berbohong, untuk menutupi kesalahan kamu.

• Jangan berbohong jikalau anda idamkan selesaikan masalah. Karena ketika anda berbohong, bakal nampak kasus lain pun keyakinan bakal hilang.

  • Kamu gak bakal tau kejujuran hatimu ketika anda tetap berbohong pada dirimu sendiri

• Kamu tuh aneh. Cepat sekali ambil keputusan, mudah sekali berubah status dan gampangnya bohongi diri sendiri. Yg rugi tuh anda sendiri.

  • Apa saya benar-benar sayang, sampai mudah untuk anda bohongi yah? Hehe

• Sebelum membohongi orang lain, bayangkan, adakah rasa menyesal jikalau dia pergi meninggalkanmu sehabis anda bohongi?

  • Jangan pernah anda bohongi dia yg tulus mencintaimu. Sekali anda berkata tak jujur, maka sesudah itu ia kan sulit mempercayaimu..

• Lakukanlah apa yg idamkan anda lakukan, jgn bohongi dirimu dan orang lain.

  • Kamu bisa bohongi aku. Kamu bisa bersembunyi dari kesalahanmu. Tapi wajib anda ingat ,kamu tdk bakal pernah bisa sembunyi dr karmamu.

Kata Kata Kecewa Dalam Bahasa Inggris

kata kata kecewa

Memang banyak sekali orang sementara ini mengetik sms, status fb, status Twitter dan Status bbm bersama menggunakan Bahasa Inggris, pastinya bersama ini maka kita sampaikan tentang kata kata bhs inggris dan bermakna tentang kecewa yang kita sampaikan untuk kamu semua.

Pastinya amat mengasyikkan untuk memberi tambahan kata kata kecewa dalam bahasa inggris dan bermakna tentang kecewa kepada teman-teman kita.  Langsung saja dapatkan dibawah ini kata kata bahasa inggris dan artinya tentang kecewa ya.

 

• Honesty is the soul jewelry shine more than diamonds. ( kejujuran adalah perhiasan jiwa yang lebih bersinar dari pada berlian )

  • Most millionaires get a B or C on campus. They build wealth not of IQ alone, but creativity and common sense. ( Kebanyakan milyuner mendapat nilai B atau C di kampus. Mereka membangun kekayaan bukan dari IQ semata, melainkan kreativitas dan akal sehat. )

• When we are already one of the majors, does not mean we should be one of the future. ( Ketika kami telah terlanjur salah jurusan, bukan berarti kami harus salah era depan. )

  • If we are afraid of failure, it means we have limited our ability. ( Apabila kami was-was gagal, itu berarti kami telah halangi kapabilitas kita. )

• Believe that all obstacles that occur when this is just a trial order ourselves to be better in the future. ( Percayalah bahwa segala rintangan yang berlangsung kala ini adalah cuma cobaan supaya diri kami jadi lebih baik di era mendatang. )

  • Do not always say “there is still time” or “later”. Do it right away, use your time wisely. ( Jangan selalu katakan “masih tersedia waktu” atau “nanti saja”. Lakukan segera, memakai waktumu bersama bijak. )

• Never complained of shortcomings, because shortage remind you to continue to look for the power that is within you. ( Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena, kekurangan mengingatkanmu untuk tetap mencari kapabilitas yg tersedia didalam dirimu. )

  • Learn from rain sacrifice, who would fall many times in order to create a rainbow. ( Belajarlah dari pengorbanan hujan, yang mau jatuh beberapa kali demi terciptanya sebuah pelangi )

• Trials and issue just a stepping stone, he teaches how to jump higher. ( Cobaan dan Masalah cuman sebuah batu loncatan, ia mengajarkan bagaimana langkah untuk melompat lebih tinggi )

  • • Education is not preparation for life as real education is life itself. ( Pendidikan tidaklah persiapan untuk hidup karena pendidikan yang sebenarnya yaitu kehidupan itu sendiri. )

• In life, nomor matter who is loved or hated, because the important thing is that God loves you. ( Dalam hidup, tak mutlak siapa yang menyukai atau membencimu, karena yang paling utama adalah Tuhan mencintaimu. )

  • The best way to take revenge against those who insult you, is to be more successful than him. ( Cara paling baik untuk membalas dendam pada orang yang menghina Anda, adalah jadi lebih sukses dari padanya. )

Di sinilah fungsi kata kata kecewa untuk teman akrab yang sebenarnya. Untaian kata-kata itu hadir bak matahari yang menghadirkan kecerahan. Membuka tiap-tiap sisi persepsi anda yang dibutakan bersama dengan kegagalan. Kerapkali tersirat misteri dan teka-teki yang tidak enteng disimpulkan.

Namun berasal dari situlah kegigihan dapat menghantarkan kami mencari jawaban atas mimpi-mimpi yang disusun sedemikian rupa. Parahnya, mayoritas orang kurang mengetahui potensi yang menempel pada dirinya. Hal termudah yang bisa anda jadikan saran adalah memahami bakat dan pada bidang apa anda bisa bekerja secara maksimal.

Mendedikasikan sementara bukan cuma mengenai kemauan tetapi kudu didasari kerelaan dan ketelatenan supaya membuahkan pencapaian yang optimal. Berkaca berasal dari kata kata kecewa, setidaknya anda punyai uraian tindakan seperti apa yang harusnya dihindari supaya tidak terulang kesalahan serupa.

Menginstropeksi apakah sepanjang ini anda terlalu terburu-buru atau tidak piawai mengendalikan emosi. Semoga ungkapan hati yang  ingin mengeluarkan kata kata kecewa, yang bisa mendorong anda lebih giat didalam perihal apapun.

Leave a Reply