jual velcro tape

Jual Velcro Tape

Kami Menyediakan dan Jual Velcro Tape / Strap / Meteran / Lembaran dan Per Roll  Memberikan Pelayanan Terbaik untuk Kepuasan Konsumen

Kamu ingin beli velcro tape untuk kebutuhan anda atau projek yang sedang anda gunakan? Jangan khawatir, kamu sudah berada di tempat yang pas sekarang.

WhatsApp & Telepon

Butuh informasi lebih lanjut atau mau langsung pesan? Kontak nomor kami 08155073722 (Klik nomor langsung chat WA).

jual velcro
jual velcro

Detail Ukuran Velcro  

Jual Velcro (tanpa sticky glue atau non adhesive) ketengan sepasang (terpisah hook n loopnya/kasar dan halusnya). Bisa buat pedal board, cable ties (ikat kabel) dan lain-lain.

Ukuran lebar 2.5cm; 5cm; dan 10cm. Mohon perhatiannya bahwa ini bukan merk VELCRO ori seperti yang di AC* Hardware. Penggunaan kata tersebut hanya sebatas istilah saja.

Harga Velcro Tape

Jual Velcro Ukuran 2.5 cm = Rp.13.500,-/m

Jual Velcro Ukuran 5 cm =  Rp.17.000,-/m

Jual Velcro Ukuran 10 cm = Rp.21.000,-/m

Keterangan:

Bahan : Polyester
Tersedia warna : 
Putih (Ready
Hitam (Ready)
Coklat Tua (Ready)
Merah (kosong)
Hijau Army (Ready)
Biru Navy (Kosong)
Abu muda (Kosong)

Harga Velcro tertera adalah harga permeter set halus dan kasar.
Harap cantumkan warna pada pemesanan.
Jika tidak, yg dikirim warna hitam (default)

Velcro per Roll = 20 Meter

Harga di atas sudah sepasang bolak bailik (hook n loop/kasar & halus).

Misalnya anda order 5 meter
Maka anda mendapatkan 5 meter hook dan 5 meter loop.

Pembelian Velcro Trap Per Roll
Mendapat Potongan Harga Murah

Menjadi

Ukuran 2.5 cm = Rp.14.500,-/m / Rp. 12.500,-/m

Ukuran 5 cm Rp.18.000,-/m / Rp. 16.000,-/m

Ukuran 10 cm =  Rp.22.000,-/m / Rp. 20.000,-/m

WhatsApp & Telepon

Butuh informasi lebih lanjut atau mau langsung pesan? Kontak nomor kami 08155073722 (Klik nomor langsung chat WA).

 

10. Spesifikasi Velcro Tape Polyester

Velcro Tape / kretekan digunakan untuk sepatu, sandal, tas, topi, jaket, sarung tangan, pakaian, dll. Tersedia dalam warna hitam dan putih bersama dengan lebar: 20mm, 25mm, 50mm, 75mm dan 100mm.

Velcro biasa dipakai untuk merekatkan kain, atau pengait pada sepatu kets, dan berfungsi sebagai pengganti kancing. Ternyata, Velcro juga miliki banyak fungsi lain. Apa sajakah?

1. Menggantung bingkai foto atau poster di dinding. Tempelkan lebih dari satu strip velcro pada permukaan dinding, pas "pasangan"nya ditempelkan ke bagian belakang bingkai foto atau poster yang akan digantung. Tentu saja, pilih bingkai foto bobotnya yang tidak terlalu berat.

2. Tak jarang jaket atau blus kelihatan "merekah" pada bagian tertentu, terlebih di sekitar dada. Untuk menahan bukaan yang tidak diinginkan, jahitkan sepotong velcro di pada kancing-kancing yang telah terpasang supaya permukaan blus atau jaket bagian depan tidak lagi "melongo".

3. Agar karpet diam pada tempatnya, tempelkan potongan-potongan velcro di lebih dari satu tempat di bagian bawah karpet. Kemudian menempatkan "pasangan" berasal dari potongan-potongan velcro tadi di lantai.

4. Agar bantal-bantal dudukan kursi tak merosot atau berganti dikala diduduki, menempatkan lebih dari satu strip velcro pada kursi sekaligus bantal dudukannya.

5. Merapikan mainan. Pasang selembar velcro pada dinding dan jahitkan velcro pasangannya pada boneka-boneka Si Kecil yang terbuat berasal dari kain. Cara penyimpanan bersama dengan velcro ini akan menyebabkan ruangan nampak rapi, pas boneka-boneka Si Kecil pun lebih terjaga kebersihannya.

6. Kerap menjadi jengkel mencari-cari di mana letak remote control televisi? Gunakan saja velcro untuk "mengikat" remote supaya selalu berada di tempatnya setiap kali sedang tidak digunakan.

7. Untuk menghalau bintik-bintik kecil, kotoran, atau benang-benang yang mengganggu penampilan blazer atau sweater yang paling disayangi Anda, gunakan "pengait" Velcro bagian yang kasar untuk menangkap kotoran tadi.

8. Untuk merapikan kabel atau tali temali yang berantakan, gunakan saja velcro untuk mengikatnya.

9. Agar balpoin dan kertas selalu ada dalam jangkauan, rekatkan sepotong kecil velcro dan pasangannya pada balpoin yang di tempatkan di segi kalender meja, supaya Anda dapat langsung menuliskan catatan singkat tentang apa saja yang harus dijalankan sesegera mungkin.

10. Acara makan di luar ruang atau pesta BBQ dijamin tak akan berantakan apabila taplak meja yang Anda bentangkan tidak terbang ditiup angin. Caranya, rekatkan velcro pada bagian dalam taplak meja, pas pasangannya pada meja piknik.