4 Jenis Kulit Sapi Yang Biasa Digunakan Sebagai Bahan Kerajinan Kulit

Jenis Kulit Sapi – Dari beraneka macam product kerajinan kulit yang kerap kami lihat, boleh di bilang kebanyakan di antaranya adalah terbuat dari kulit sapi. Mengapa kerajinan pakai bahan dari kulit sapi? Antara lain adalah karena kulit sapi miliki tekstur yang lebih khas dan tahan lama.

Sehingga kulit sapi banyak digunakan dalam sistem memproses tas kulit, dompet kulit maupun sandal kulit. Berikut bakal kami jabarkan beberapa model bahan kulit sapi yang biasa digunakan untuk mengakibatkan tas kulit, dompet kulit, atau sandal kulit.

Kulit Sapi Nabati

jual kulit sapi

sifat kulit: tebal/kaku

Jenis kulit ini lebih banyak digunakan, karena tak hanya kualitasnya cukup baik, harganya tidak terlampau mahal dibandingkan bersama dengan model kulit sapi lainnya. Sehingga kamu dapat senantiasa miliki tas kulit, dompet kulit, atau sandal kulit dari kulit sapi yang senantiasa terjaga keaslian kulitnya.

Kulit Sapi Krom

jual kulit sapi

sifat kulit: tebal/lembut

Jenis kulit ini tergolong miliki permukaan agak halus, sehingga dari sisi harga lebih mahal dari model kulit sapi nabati. Jenis kulit sapi model ini biasa digunakan untuk mengakibatkan tas kulit, dompet kulit, atau sandal kulit berlabel limited edition atau branded.

Kulit Sapi Pullup

jual kulit sapi

sifat kulit: tebal/lembut/lentur

Harga untuk model kulit ini lebih mahal 2 hingga 3 kali dari model kulit nabati dan krom. Jenis kulit ini cocok terkecuali digunakan untuk mengakibatkan kerajinan tas dan dompet kulit bersama dengan mutu super. Peminat untuk model kulit ini tergolong dari kelas menengah keatas bersama dengan harga rata-rata product diatas Rp. 800.000, tergantung dari model dan ukuran produk.

Kulit Sapi Suede

jual kulit sapi

sifat kulit: tipis/lembut

ini merupakan yang termahal dibandingkan bersama dengan model kulit nabati dan krom, miliki tekstur yang nyaris berbulu dan juga lembut. Jenis kulit sapi suede ini biasa digunakan untuk mengakibatkan kerajinan tas kulit, dompet kulit, atau sandal kulit yang berbranded bersama dengan koleksi product yang mewah.

Dari informasi tentang jenis kulit sapi selanjutnya diatas, kamu bisa memilih dari bahan kulit sapi jenis apa untuk tas kulit, dompet kulit, atau sandal kulit anda. Tentunya bisa sesuaikan dengan badget kamu untuk membeli produk kerajinan tas kulit, dompet kulit, atau sandal kulit tersebut.

Dengan demikianlah kamu tidak bakal mudah terkecoh dikala membeli tas, dompet, sandal, sabuk atau produk lain berbahan kulit sapi lainnya. Sehingga kamu bisa mempergunakan budget kamu sebaik mungkin untuk berbelanja produk tersebut. Sehingga anda dapat mempergunakan budget anda sebaik mungkin untuk berbelanja produk kulit lembaran tersebut.


Anda Butuhkan Kulit Sapi kami menyediakan dan Jual Kulit Sapi kualitas prima
Pemesanan atau Melihat Produk
Klik Jual Kulit Sapi Lembaran

Informasi & Pemesanan +62 815-5073-722​⁠​ (indosat)

Leave a Reply