50+ Kumpulan Caption Lucu Instagram yang Bisa Bikin Orang Lain Tersenyum Sendiri

Caption Lucu – Kata-kata lucu caption instagram sering kali dilontarkan untuk seseorang untuk menghibur diri sendiri ataupun orang lain di sekitar. Bahkan waktu ini banyak kreativitas dari kalimat lucu yang sering disertai bersama gambar sepeti meme.

Menghibur diri bukan hanya bersama berkunjung ke tempat-tempat hiburan dan menunggangi wahana-wahana seru ataupun permainan yang ada di dalamnya bersama teman-teman anda. Hanya bersama membaca kalimat lucu gokil caption instagram setiap orang dapat terhibur.

Selain menghibur, sering kali moment yang terkandung didalam kalimat lucu caption instagram kadang kala cocok bersama suasana kamu waktu ini agar mulai amat mengelitik. Kata-kata lucu bikin caption ig yang biasa dikemas dengan unik dan singkat ini tetap sukses menyebabkan pembacanya terhibur atau lebih-lebih sampai tertawa terpingkal-pingal.

Karena kejenuhan di waktu sendiri, waktu berada di suatu area yang jauh dari rekan ataupun keluarga dapat dihibur bersama kalimat caption lucu kocak gokil. yang sedikit bijak dan positif, yang bisa menjadikan seseorang membacanya akan mulai puas dan terhibur dengan caption instagram ini.

Caption Lucu Instagram

Caption Lucu
caption lucu

Hidup sebetulnya tidak harus selamanya dihadapi dengan serius dan tegang. Tingkah kocak, foto dipadu padankan dengan caption lucu instagram (ig) mampu memancing gelak tawa bagi yang membacanya.

Kadang tidak harus caption ig yang panjang-panjang. Cukup caption lucu singkat di dalam foto atau video yang kita unggah mampu menyebabkan followers kita tersenyum, terhibur, hingga tertawa ngakak

Berikut merupakan caption caption lucu singkat IG yang mampu anda contek sehingga caption instagram anda lebih semarak dan tidak melulu monoton.


Janganlah memandang rendah terhadap dirimu, akan tetapi jika ukurannmu cuma semeter, berarti anda pendek.

"Sekali anda terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika terjatuh lagi, makanya jika jalan pake mata.

Diduga sebagai penyebab kemacetan, polisi tidur dibangunkan oleh warga.

"Persahabatan seperti kencing di celana. Setiap org dapat melihatnya, teakan tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

Sebenarnya tidak ada pekerjaan yang berat, seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan jika kita tidak pernah mengerjakannya

"Seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan, bila kita tidak mengerjakannya.

Jangan biarkan orang lain menghalangimu tuk mengejar impianmu. Kalo ada yang berani tabok aja.

"Penyesalan selalu datangnya diakhir, karena, kalo di awal dia datang, itu namanya pendaftaran.

Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, akan tetapi pliss jangan pas ada maunya.

"Pengalaman adalah guru terbaik, akan tetapi guru yang baik belum tentu ia berpengalaman.

Selama ada kemauan, gak ada yang tidak mungkin, selama masih ada jalan. Akan tetapi jika tiada jalan, itu berarti jalannya buntu.

"Harga sembako sudah mulai merangkak naik, diperkirakan sudah dapat berjalan dan bisa berlari tahun depan.

Setiap masalah pasti ada akar solusinya. Jika anda tidak menemukan akarnya, anda tebang aja batangnya.

"Jangan berubah hanya karena cinta. karena yg bisa berubah itu hanya superhero.

Bohong itu nggak boleh keseringan, nanti malah jadi lupa jujur.

"Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus, yaitu kumpul bersama orang gendut.


Nah itu tadi beberapa caption lucu dan menarik yang dapat anda gunakan sebagai keterangan atau kata-kata buat foto anda atau video yang akan anda posting di instagram atau social media lainnya. Tidak hanya saja, selanjutnya kami juga akan membagikan juga, caption lucu tentang cinta.


Caption Lucu Tentang Cinta

Caption Lucu
caption lucu

Apa anda punya masalah dengan cinta yang membuat anda baper? Yuk, hibur hatimu dengan membagikan caption lucu tentang cinta di bawah ini.


Gue sebagai jomblo yang profesional. gak akan pacaran sama orang yang pernah gue pacarin

"percuma punya pacar cakep kalo hubungannya ancur berantakan

pembalut aja bisa bikin nyaman, masa pacar anda engga. PUTUSIN !

"jangan keseringan ngumbar aurat, apalagi auratnya kek tempe bacem, bulukan 😐

kalo pacaran cuma mau digoyang doang, pacaran aja sama kursi goyang 😐

"jika pacar anda cakep, ketahuilah bahwa diluar sana masih ada yg lebih cakep lagi ~

oh, yang tadi beli nasi uduk pacar anda? kirain geng motor. abis mukanya ugal-ugalan sih 🙁

"lupakan mantan yang baik dan benar sesuai dengan ejaan yang disempurnakan.

pacar yang gak selingkuh bukan berarti setia. siapa tau aja emang belum dapet atau belum ketahuan.

"biasanya sih yang sering ngedoain orang putus, ngjomblonya diperpanjang. biasanya sih.

biasanya cewek yang masih sendiri itu belom punya pacar. biasanya ~

"Cinta itu kaya “celana kolor” pertama-tamanya aja ketat, lama kelamaan kendor

Hargailah kehidupan, karna disaat anda bersantai, disisi lain orang masih bergelut mencari sesuap nasi diluar sana #bijak

"selamat pagi. gimana jomblonya, udah mendingan?

Selamat pagi, anda dulu perhatian akan tetapi sekarang bodoamat.

"Jamannya wanita muda dandan kayak tante2, dan yg tante2 ingin kelihatan muda


Nah itu tadi beberapa caption lucu dan menarik, selanjutnya kami juga akan membagikan juga, caption ig lucu singkat yang bisa anda gunakan sebagai. Sebagai keterangan atau kata-kata buat foto anda atau video yang akan anda posting di instagram atau social media lainnya.


Caption IG Lucu Singkat

Caption Lucu
caption lucu

Buat anda yang ingin menghibur diri, anda bisa mencoba dengan memberi caption lucu pada gambar atau video yang akan anda unggah di sosmed. Supaya orang membacanya bisa tersenyum dan tertawa melihat caption lucu yang anda buat.


Kebanyakan orang Inggris, tidak tahu ‘Terima Kasih’, mereka tahunya ‘thank you’

"150% Orang di dunia tidak tahu jika persen cuma sampai 100.

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.

"Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

Ya Tuhan, jika dia memang jodohku, dekatkanlah… Akan tetapi jika bukan jodohku, Jodohin dong….

"Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…

"Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

"Tau gak kenapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di belakang pria tidak sukses, ada dua.

"Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha .

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Akan tetapi usahakan potnya ikut

"Bagaimana anda memanggil anjing tanpa kaki? Tidak peduli bagaimana Anda memanggilnya, dia tidak akan datang. (Anonim)

Waktu adalah guru yang hebat, akan tetapi sayangnya waktu membuat semua muridnya meninggal. (Louis Hector Berlioz)

"Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Aku rela dimadu asalkan anda rela kuracun!

Nah itu tadi beberapa caption lucu yang dapat anda gunakan sebagai keterangan atau kata-kata buat foto anda dan video yang akan anda gunakan sebagai deskripsi postingan anda.


Demikian contoh contoh caption lucu singkat Instagram. Di sosial media, apa aja bisa dibagikan termasuk hal yang lucu. Iseng-iseng bantu teman yang ketawa aja susah biar hidupnya nggak terlalu berat. Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang 🙂

Ok itu bisa saja beberapa caption lucu dan menarik yang bisa kamu manfaatkan sebagai keterangan atau kata-kata membuat foto kamu atau video yang akan kamu posting di instagram. Semoga bermanfaat.