Berikut Ini Arti Warna Aura dan Macam-Macamnya

By | 28 June 2020
Arti Warna Aura

Arti Warna Aura – Di dunia ini terdapat warna aura yang beragam sama halnya dengan Arti warna aura tentunya beragam yang dipengaruhi berbagai hal. Aura yang tersirat dari seseorang dapat memberikan gambaran suasana, emosi hingga kepribadian yang dimiliki seseorang.

Warna aura pada seseorang bisa berubah karena dipengaruhi beberapa hal, seperti kondisi mental, fisik hingga lingkungan seseorang itu berada. Berikut ini ulasan singkat terkait warna aura, mulai dari pengertian hingga macam-macamnya. Yuk disimak!


Arti Warna Aura

Arti Warna Aura

Seperti yang disinggung sebelumnya, warna aura sangatlah beragam. Begitu pun dengan arti yang tersirat, tentunya tergantung pada warna aura yang dihasilkan. Aura memiliki pengertian sebagai salah satu perwujudan dari energi, kepribadian hingga kesehatan seseorang. Untuk mengetahui warna aura seseorang tentunya tidak dapat dilakukan dengan mata telanjang, melainkan dengan alat tertentu. Warna aura pada seseorang bisa berubah, bergantung pada kondisi mental dan fisik seseorang yang akan dilihat jenis warna auranya.

Sebagai contohnya, warna aura seseorang yang sakit tentunya akan berubah dengan seseorang dalam kondisi sehat. Aura yang baik bisa berubah menjadi buruk, ketika kondisinya mendukung perubahan tersebut, begitu pun sebaliknya.

Baca Juga: Arti Warna Abu Abu


Macam-Macam Warna Aura

Macam-Macam Warna Aura

Arti warna aura bergantung pada warna yang dihasilkan, dari situlah dapat diambil makna yang terkandung dari warna aura yang dihasilkan. Sebagaimana pembahasan sebelumnya, disinggung bahwa jenis warna aura sangatlah beragam. Di antara warna-warna tersebut yakni sebagai berikut.

Baca Juga: Arti Warna Pink


1. Merah

1. Merah

Ketika seseorang diterawang warna auranya dan menghasilkan warna merah, maka memiliki arti yang begitu kuat. Arti yang tersirat dari aura berwarna merah yakni memiliki semangat yang begitu tinggi, serta cenderung memiliki sikap yang kompetitif, kreatif, dinamis serta memiliki sikap yang giat dan cemerlang dalam melakukan segala hal.

2. Jingga

2. Jingga

Selanjutnya arti warna aura jingga yakni menunjukkan bahwa seseorang tersebut memiliki sikap yang hangat serta kepercayaan diri yang begitu kuat. Warna jingga ini menggambarkan seseorang yang memiliki karakter luwes, mudah bersosialisasi dengan orang lain. Seseorang yang memiliki warna aura jenis ini kerap menikmati hidup dengan penuh kebahagiaan. Hal ini dikarenakan dirinya tidak mudah tersinggung atau tidak sensitif terhadap suatu hal.

3. Kuning

3. Kuning

Warna aura jenis ini biasanya menggambarkan sikap seseorang yang humoris, ceria serta sikap yang ramah pada sesama. Warna yang dipancarkan begitu kuat, sebagai salah satu tanda betapa kuatnya intelektual orang tersebut. Namun, warna ini juga menunjukkan adanya sikap yang tidak jujur, penuh kebingungan dan rasa cemas.

4. Hijau

4. Hijau

Warna aura hijau biasanya menandakan sikap saling menghargai sesama, di mana seseorang dengan warna aura jenis ini biasanya memiliki kepribadian setia, penuh empati serta murah hati pada sesama. Namun, jika yang dipancarkan warna hijau yang kuat, maka biasanya menunjukkan karakter yang posesif, mudah cemburu, serta materialistis.

5. Biru

5. Biru

Untuk warna aura jenis ini biasanya menunjukkan karakter seseorang yang idealis. Melakukan setiap hal dengan konsep yang sudah jelas dan terperinci, serta fokus terhadap aturan yang telah dibuatnya. Warna biru yang dihasilkan cukup kuat menunjukkan betapa yakinnya seseorang akan tujuan hidup yang telah dipilihnya. Sedangkan warna biru yang pucat menunjukkan betapa konservatifnya orang tersebut serta takut mengalami perubahan.

6. Putih

6. Putih

Arti warna aura putih ini jarang ditemukan pada seseorang. Pasalnya, warna ini biasanya ditemukan pada orang yang benar-benar memiliki kedekatan dengan Sang Pencipta. Salah satu petunjuk betapa bersihnya orang tersebut, dengan sikapnya yang selalu peduli pada orang lain. Selain itu, kerap lebih mementingkan kepentingan orang lain terlebih dahulu.

Pada dasarnya warna aura memiliki jenis yang beragam, poin di atas hanyalah mewakili dari warna aura yang lainnya. Demikianlah ulasan singkat terkait arti aura warna dan macam-macamnya. Setiap warna aura yang dihasilkan tentunya bergantung pada kondisi seseorang tersebut, tetap bersikap positif, sehingga aura yang dihasilkan pun akan positif.

Arti Warna Aura

Leave a Reply

Your email address will not be published.